Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages


Breaking News:

latest

Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Menjadi Pembicara pada Kegiatan Academic Sharing and Research Expose di UIN Surakarta

Pada kegiatan benchmarking ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, digelar pula acara Academic Sharing and Resear...













Pada kegiatan benchmarking ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Mas Said Surakarta, digelar pula acara Academic Sharing and Research Expose kolaborasi. Acara tersebut menghadirkan beberapa pembicara yang berasal dari kedua perguruan tinggi dengan dipandu oleh Bapak Usnan, S.E.I., M.E.I selaku moderator. 
Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Parepare diwakili oleh 7 orang dosen, yaitu I Nyoman Budiono, S.E., M.M, Dr. Andi Bahri S., M.E., Umaima, M.E.I, Dr. Nurfadhilah, S.E., M.M, Andi Ayu Frihatni, M.Akt., dan Dr. Ahmad Dzul Ilmi Syarifuddin, M.M. Masing-masing memaparkan hasil penelitian yang telah mereka lakukan. 
Dalam kesempatan tersebut, Umaima, M.E.I mengungkapkan hasil penelitian terkait potensi pengembangan industri halal pada masyarakat multikultural. Target pasar industri halal bukan hanya untuk masyarakat muslim saja karena indikator halal memuat nilai-nilai yang memperlihatkan kepedulian kepada sesama makhluk, tanggung jawab sosial, ramah lingkungan dan juga keadilan dalam aspek ekonomi dan sosial. 
Diharapkan dengan kegiatan Academic Sharing dan Research Expose ini terjadi perturaran ilmu dan wawasan penelitian antar dosen dari dua fakultas. 

Tidak ada komentar