Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages


Breaking News:

latest

Benchmarking ke Program Studi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Pekan lalu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melakukan Benchmarking ke beberapa perguruan tinggi pada pekan lalu. Perguruan tinggi tersebut...

Pekan lalu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam melakukan Benchmarking ke beberapa perguruan tinggi pada pekan lalu. Perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Gadjah Mada, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Rombongan benchmarking yang berangkat terdiri dari Dekan, Wakil Dekan 1 dan 2, Para Ketua Program Studi dan Staf Administrasi Fakultas.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Ekonomi Syariah FEBI IAIN Parepare juga melakukan benchmarking ke Program Studi Ekonomi Syariah FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selasa, 27 Februari 2023 Dr. Abdul Qoyum, M.Sn. Fin selaku Ketua Program Studi FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menerima dengan baik kunjungan tersebut dengan memberikan informasi terkait tata kelola program studi dan beberapa program unggulan mereka. 
Kegiatan benchmarking ini diharapkan dapat mewujudkan beberapa kegiatan tindak lanjut demi pengembangan program studi kedepannya.

















Tidak ada komentar