Monitoring Kemenag RI: Kasubbid Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

STAIN Parepare- Kementerian Agama RI, Kasubbid Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat mengunjungi kantor P3M STAIN Parepare, Kamis 24 Agusuts 2017.  Kasubbid penelitian dan pengabdian masyarakat mengambil sample terkait penelitian dan pengabdian serta administrasi yang ada di STAIN Parepare khususnya di P3M. Selain itu mereka juga melakukan monitoring terkait tentang penelitian yang sedang berlangsung.

Penelitian yang diadakan oleh Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) STAIN Parepare memang sudah melalui beberapa tahap, mulai dari pengumuman, pendafataran sampai dengan penanda tanganan kontrak dengan peneliti.

Peneliti merupakan dosen dan mahasiswa yang ada di STAIN Parepare. Menurut Zainal Said selaku kepala P3M STAIN Parepare mengatakan “Insyaa Allah, awal September  atau pertengahan kita sudah seminar hasil”.

Hal ini berdasarkan estimasi waktu yang diberikan oleh Ketua STAIN Parepare tentang berakhirnya program kerja  pada bulan November. “Kita berusaha bagaimana semua program-program itu sesuai dengan target dan mengedepankan kualitas dari program itu sendiri. Insyaa Allah November ini kita sudah pelaporan hasil kegiatan”, jelasnya.

 

 

 

Foto: Idr

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah