Quarantine & Training of Trainer LIBAM STAIN Parepare

Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) STAIN Parepare melaksanakan kegiatan  Quarantine & Training of Trainer (TOT). Pembukaan kegiatan  yang diselenggarakan di Aula serbaguna STAIN Parepare ini dibuka secara  resmi oleh  Abu Bakar Judda selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Alumni  dan Kerjasama  dengan disaksikan ketua SENAT Mahasiswa, ketua DEMA serta  tamu undangan yang turut hadir  (31/07).

“Saya berharap yang terkader menjadi mursyid, punya visi pandangan pengetahuan yang cemerlang untuk digunakan membimbing adek-adeknya nanti. Karena ini adalah TOT,  dilatih menjadi trainer (pelatih). Jangan sampai pelatih yang dilatih”, Ungkap Abu Bakar Judda saat memberi sambutan.

Kegiatan Quarantine & Training of Trainer (TOT) ini akan berlangsung mulai 31 Juli s/d 27 Agustus 2017. Sebanyak 60 peserta yang akan mengikuti kegiatan ini. Muhammad Firman selaku ketua panitia kegiatan mengatakan peserta yang telah mengikuti kegiatan TOT ini akan turun ke sekolah untuk mengajar. Peserta akan dituntut belajar untuk menguasai bahasa Arab dan Inggris serta memiliki skill sebagai trainer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah