Pembekalan KKN Angkatan XX dengan Peserta terbanyak

P3M_STAIN PAREPARE_ Kegiatan pembekalan angkatan XX tahun 2016 menembus 448 peserta. Jumlah ini merupakan jumlah peserta terbanyak selama P3M STAIN PAREPARE melaksanakan Pembekalan KKN.
“Insya Allah , Peserta KKN kedepannya akan jauh lebih banyak lagi”. Kata Bapak Ahsan, Selaku ketua panitia kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 21,22,28 dan 29 mei 2016 dibuka dan ditutup oleh ketua STAIN PAREPARE .

“Jika mendapat infomasi dari Lokasi KKN , jangan langsung ditelan tapi perlu dilakukan penusuran, apakah baik atau tidak, dengan bertanya kepada orang lain”. Pesan Bapak Ahmad Sultra Rustan, Ketua STAIN PAREPARE pada saat menutup kegiatan pembekalan KKN Angkatan XX.

[caption id="attachment_3763" align="alignnone" width="300"]PEserta pembekalan KKN angkatan XX Peserta pembekalan KKN angkatan XX[/caption]

Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium STAIN PAREPARE juga memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiwa terkait karakteristik wilayah yang akan mereka tempati nanti. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan mampu beradaptasi dengan lingkungan, masyarakat , budaya dan tradisi setempat. Untuk itu, Panitia menginternalisasikan pemahaman kearifan lokal dalam bentuk materi diskusi yang dibawakan oleh bapak Dr.Hannani,M.Ag. pada hari sabtu, 28 mei 2016 yang lalu. (AN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah