Tarbiyah’s Got Talent

STAIN Parepare--- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab STAIN Parepare menggelar Tarbiyah’s got Talent yang akan berlangsung selama 06 s/d 11 Maret 2018. Kegiatan yang dibuka oleh Abu Bakar Djudda selaku wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dihadiri oleh segenap mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Adab serta para tamu undangan.



Ketua panitia Syukron Fajriansyah mengatakan peserta Tarbiyah’s got talent ini hanya dikhususkan untuk mahasiswa tarbiyah. Peserta pun bebas memilih berbagai lomba yang telah disiapkan oleh panitia seperti lomba dalam bidang olaraga maupun kesenian.

Sementara Fauziah Musra selaku ketua HMJ Tarbiyah dan Adab berharap agar mahasiswa jurusan Tarbiyah dan Adab dapat keluar dari zona nyaman serta meningkatkan kualitas pribadi. “Nah, ini kami dari HMJ Tarbiyah membuat wadah untuk teman-teman meningkatkan kualitas,” ungkap Fauzi saat member sambutan.

[caption id="attachment_7503" align="alignnone" width="300"] Foto Ketua HMJ Tarbiyah dan Adab, Fauziah Musra saat diwawancarai[/caption]

Hal  tersebut sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia yaitu lampaui batasmu, tingkatkan kualitas dan eratkan solidaritas.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah