Rapat Senat, Bahas Tiga Hal

STAIN Parepare--- Pasca proses penjaringan bakal calon ketua STAIN Parepare untuk periode 2018-2022, ketua dan para anggota senat lakukan rapat senat. Rapat tersebut  berlangsung di lantai 5 gedung perpustakaan STAIN Parepare.

Rapat ini dilakakukan guna membahas berbagai hal yang menyangkut lembaga STAIN Parepare. “Ada tiga hal yang kita bicarakan, yang pertama itu penyampaian hasil kerja dari panitia penjaringan bakal calon ketua STAIN Parepare. Kita juga menetapkan jadwal untuk mengundang bakal calon itu," ungkap Ahmad Sultra Rustan, Ketua Senat yang juga masih berkapasitas sebagai Ketua STAIN Parepare.

[caption id="attachment_7544" align="alignnone" width="300"] Foto: Ahmad Sultra Rustan[/caption]

Selain membahas hasil kerja dari panitia penjaringan bakal calon ketua, rapat tersebut juga membahas akan hadirnya dosen pindahan dari universitas luar serta usulan kenaikan pangkat bagi  6 dosen STAIN Parepare . “Kedua kita juga membicarakan adanya dosen dari universitas di luar lembaga kita ini yang ingin pindah. Beliau adalah S3 Doktor dalam bidang Ilmu Komunikasi dan kita sudah terima. Kemudian ketiga adalah mutasi untuk kenaikan pangkat teman-teman dosen sebanyak 6 orang diusulkan, anggota senat sudah menyetujui bahwa mereka sudah bisa dilanjutkan proses administrasi kenaikan pangkat mereka, ” jelas Ahmad Sultra Rustan usai mengikuti rapat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah