Perkuat Sinergitas, HMJ DAKOM Adakan Tudang Sipulung dan Pelatihan Administrasi

STAIN Parepare--- Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi (HMJ DAKOM) adakan tudang sipulung dan pelatihan administrasi bersama Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi  STAIN Parepare(7/4).  Sebanyak 30 peserta hadir,  dimana peserta merupakan pengurus himpunan mahasiswa jurusan dan pegurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) dari  berbagai Prodi (program studi) yang ada di jurusan Dakwah dan Komunikasi.



Kegiatan yang berlangsung  selama dua hari mulai 07 s/d 08 April 2018 yang dilaksanakan di lantai 3 gedung Lab STAIN Parepare. Adapun tema yang diangkat oleh panitia yaitu Sinergisitas Keluarga Besar Jurusan Dakwah dan Komunikasi dalam mewujudkan tertib Administrasi untuk organisasi ideal.



Kegiatan ini dilakukan agar adanya regenerasi pengurus HMJ Dakwah dan Komunikasi."Ini untuk pemerataan wawasan agar ada regenerasi nantinya, karena mereka semua yang akan melanjutkan HMJ kedepannya,” jelas  Yurham,  Ketua HMJ DAKOM.

Sementara Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi, Muhammad Saleh yang turut hadir membuka kegiatan tersebut berpesan agar peserta meningkatkan kualitas dan prestasi.  "Tingkatkan Kualitas diri, tingkatkan prestasi, InsyaAllah Anda akan di cari orang,” ungkap Muhammad Saleh saat memberi sambutan.

Reporter: Zulrahman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah