Menuju Akreditasi A

STAIN PAREPARE -- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare gelar Workshop Peningkatan  Manajerial Akreditasi Prodi dengan tema "Akulturasi budaya Islam berbasis teknologi informasi". Kegiatan ini dilaksanakan di zona Akreditasi STAIN Parepare Kamis, 21-23 Desember 2017.



Ketua STAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si dalam sambutannya mengtakan bahwa "Kegiatan ini bertujuan untuk memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman yang cukup dalam meningkatkan kualitas progran studi dimasa yang akan datang. saya berharap teman-teman yang hadir pada hari ini, bisa memiliki pengetahuan yang sama dalam bagaimana menyusun deskripsi-deskripsi yang ada dalam program  tersebut dan untuk mempersiapkan menjadi tim peningkatan akreditasi setelah menjadi IAIN." ungkapnya.

Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut ialah Dr. H. Luthfi Hamidi. M,Ag., Asesor BAN-PT Diktis sekaligus Rektor IAIN Purwokerto dan Dr. Muh Nadjib, M.Ed., M.L.ib., Asesor BAN-PT Dikti, sekaligus Kepala Perpustakaan UNHAS Makassar.

                

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah