Pahami Proses Rancangan UU, Prodi HTN Gelar Workshop

STAIN Parepare- Workshop hari kedua yang dilaksanakan oleh jurusan Syariah dan Ekonomi Islam kembali dilaksanakan dengan panitia pelaksana dari program studi (prodi) Hukum Tata Negara (HTN). Workshop ini dilaksanakan di Aula Serbaguna STAIN Parepare.

Workshop yang dibuka langsung oleh ketua STAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan, diikuti sebanyak 83 orang yang merupakan mahasiswa jurusan Syariah dan Ekonomi Islam khususnya prodi hukum tata negara. Dihadiri oleh narasumber dari pihak akademisi, Dr. Zainal Said, M.H dan dari pihak praktisi yakni ketua DPRD kota Parepare.

Hj. Rusdaya Basri selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini dilakukan guna  penguatan program studi hukum tata negara. “Dengan adanya kegiatan seperti ini mahasiswa hukum tata negara lebih bisa kompeten lagi ke depannya”, harapnya usai pembukaan workshop. Selain itu dengan dihadirkannya narasumber dari pihak akademisi dan praktisi diharapkan peserta workshop mampu memahami proses perancangan perundang-undangan yang ada di Indonesia.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah