Dosen PPNPN Harap Terampil Administrasi Lembaga

STAIN Parepare---Ketua STAIN Parepare Ahmad Sultra Rustan beserta para wakilnya lakukan rapat dengan kepala unit-unit yang ada di STAIN Parepare (24/10). Rapat yang dilaksanakan di ruang senat gedung rektorat ini dilakukan guna membahas dosen PPNPN (Pegawai Pemerintah Non CPNS) tahun 2017 yang akan diperbantukan sebagai tenaga administrasi.

Hal ini sesuai dengan tradisi yang telah berlaku di STAIN Parepare  di mana para dosen baru dimasukkan ke setiap unit-unit yang ada di STAIN Parepare dalam rangka edukasi. “Mereka diletakkan di unit-unit supaya mereka bisa belajar administrasi yang ada di STAIN Parepare”, ungkap Ahmad Sultra Rustan usai rapat.

Dengan masuknya dosen PPNPN ke dalam tiap unit STAIN Parepare akan menambah pemahaman dan keterampilan terkait administrasi yang ada di kampus STAIN Parepare.  Penempatan di setiap unit seperti perpustakaan, kantor jurusan, TIPD, ataupun unit lainnya yang ada di STAIN Parepare. Selama  minimal satu tahun dosen PPNPN akan menjadi tenaga administrasi di samping mengajar.  “Mereka bisa membantu kegiatan-kegiatan administrasi di unit-unit itu supaya mereka bisa menerima pengetahuan kemudian mereka terampil dengan adminitrasi lembaga”, harap Ahmad Sultra Rustan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah