Rapat Verifikasi Pendaftar CPNS STAIN Parepare

STAIN Parepare---Pelaksanaan seleksi pengadaaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) kementerian Agama RI, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare memasuki tahap verifikasi administrasi yang dilakukan oleh tim panitia di ruang rapat senat, rektorat STAIN Parepare (26/09).

   

Menurut Sudirman L, selaku ketua panitia mengatakan jumlah berkas yang masuk sampai pada tanggal 26 September sebanyak 63 dokumen dari 105 orang pendaftar online. “Pendaftaran online berakhir tanggal 25 September tapi pengiriman dokumen sampai tanggal 27 September 2017”, tambahnya.

Pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan secara online pada tanggal 30 September mendatang. Pendaftar  yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak nomor ujian secara online mulai tanggal 2 s/d 6 Oktober 2017.



“Ada 10 formasi yang diberikan melalui kementerian agama, tentu kita harapkan semuanya terpenuhi. Karena memang kita masih butuh tambahan dosen, mengingat perkembangan jumlah mahasiswa kita yang masuk itu meningkat maka harus diiringi dengan ketersediaan SDM”, harap Sudirman L.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KMD (Kursus Pembina Mahir Tingkat Dasar 2016) Program Kerja RACANA ALBADI STAIN Parepare

Pekan Literasi, Kolaborasi FEBI IAIN Parepare dengan Dialektika Bookshop

Pusat Studi Gender dan Anak Gandeng Dharma Wanita Gelar Kajian Ilmiah